kantor2

Gaya Pacaran ala STIFIn

Gini nih gaya berpacaran perempuan yang udah di test STIFIn, apakah pacar kamu termasuk ?

1. Sensing
Cewe Sensing gak bisa pacaran kalo LDR an, karena apa ? tipe sensing adalah tipe Inderawi, yang kalo berpacaran, wujudnya harus tampak, membutuhkan kepastian dan jelas.. jadi cewe sensing gak bisa kalo harus jauh jauh sama pacarnya. Terus juga, cewe sensing gak bisa kalo misalnya dalam berhubungan ada kalimat "kita jalani dulu aja", semuanya harus jelas untuk cewe sensing, kita ada ikatan atau enggak ? 

2. Thinking.
 Cewe Thinking ini biasanya tegas dan gak mau bertele-tele. jadi biasanya kalo minta jemput harus tepat waktu, contoh : "ayang jemput aku jangan telat pokonya. Kalo telat P.U.T.U.S. TITIK. nah loh hati hati guys hehehehe..

3. Intuiting.
Gaya  berpacaran cewe Intuiting ini lebih mementingkan kehidupan dia di masa depan, jadi kalo misalnya ada cowo yang mau melamar dia, pertanyaan pertama yang dia layangkan adalah "emang kamu bisa ngasih apa nanti kalo kita udah nikah ?" 

4. Feeling.
Nah kalo cewe Feeling, ini biasanya manja. segalanya di tanyakan, dan khawatir banget kalo cowo nya gada kabar, makanya biasanya cewe feeling bakal nanya, "udah makan belum?" , udah minum belum? , udah disunat belum yank ? waah banyak lah...

5. Insting.
Cewe Insting ini kalo berpacaran paling suka jika dia dan pasangannya bahagia, makanya sebisa mungkin, cewe insting bakal menghindari pertengkaran yang bisa bikin hubungannya tidak sehat. Cewe Insting gak suka cowo nya telat kalo melakukan apapun. karena tipe insting biasanya gesit dan to the point.
 
LIKE Fanspage STIFIn.Bdg

Photobucket

Artikel Terkait:


Posting Komentar

 
intensifer © 2011 | Template by Blogger Templates Gallery collaboration with Life2Work